27 Desember 2008

Aplikasi Yamee 1.0 untuk HP mu :)

Buat kamu yang memiliki handset yang support aplikasi java, ada satu lagi nih aplikasi buat kamu YM-an. Yahoo Messenger memang makin menjadi kebutuhan selain buat fun dan pertemanan juga merupakan bagian dari pekerjaan buat sebagian orang.

Apa aja keunggulan ber YM an dengan aplikasi yang satu ini ya?

- Conference
- Add dan delete contact
- View status dan set status (status juga muncul di banner)
- Grouping (Contact di tampilkan berdasarkan groupnya)
- Show or hide offline contacts (Menampilkan semua contact atau contact yg sedang online saja)
- Online/offline notification (Notifikasi pada saat user online atau offline)
- Typing and incoming mail notification
- Offline message
- IM ke group atau beberapa contact skaligus (tekan # untuk menampilkan checkbox)
- Warna tampilan (User Interface) dapat di ubah (ada 4 macam pilihan)
- Smiley lengkap lho


Menarik kan?

Buat kamu yang tertarik coba aja sedot link nya di http://www.getjar.com/products/15494/Yamee

Selain tampilannya yang memang menarik dan easy friendly, smiley yang lengkap, aplikasi ini juga ternyata GRATIS lho hehehe, ayo ngaku ini kan yang paling penting buat kita :)

Ayo buruan donlot deh dan jalanin aplikasi ini di hp kamu. dan selamat berselancar di dunia pertemanan via YM ya.

Moga bermanfaat :)

Artikel ini ane ambil dari salah satu thread di forumponsel.

2 komentar:

rampadan mengatakan...

pertama nich kasih koment..
dulu aku pernah install, tapi karena bingung makenya, ya aku delete aja..
hehehe
--ketauan dech gue gapteknya--
lagian aku gak punya temen di Y!M, mau nyari kenalan malu..
--ketauan dech gue minderan--
berkunjung nich di siang hari bolong..
karena kerjaan lagi libur..

Anonim mengatakan...

Ram, maaf nih baru sempet balas. Banyak banget aplikasi untuk YM memang. Ini salah satun yang user friendly. Salah satu keistimewaannya adalah ini buatan orang Indonesia lho :)