27 November 2008

Film Harry Potter 6 Diundur ke Musim Panas


Potter mania seantero jagad nampaknya harus bersabar menanti penayangan film Harry Potter and the Half Blood Prince. Pasalnya masa penayangan yang semula dijadualkan akhir tahun ini (November) bakalan diundur. Nggak tanggung-tanggung pihak Warner Bross menyatakan film yang merupakan Film yang paling ditunggu tahun 2009 versi polling situs Movie Tickets.com baru bakal tayang tanggal 17 Juli 2009, alias masih 8 bulan lagi!!!

Baca deh lengkapnya di Majalah Teen edisi 139. Bukan iklan lho :)

Yang akan tampil di Film 6 ini masih tetap wajah-wajah lama, seperti Daniel Radcliffe (Harry Potter), Rupert Grint (Ron Weasley), Emma Watson (Hermione Granger), Sir Michael Gambon (Profesor Albus Dumbledore), Robbie Coltrane (Rubeus Hagrid), Maggie Smith (Professor Minerva McGonagall), Alan Rickman (Professor Severus Snape), Ralph Fieness (Lord Voldemort), dan Tom Felton (Draco Malfoy). Tentu saja sang kekasih Harry, Ginny (Bonnie Wright). Hmmm ... my favorit si unik Luna (Evanna Linch).


Sedangkan wajah baru yang bakal menyedot perhatian kita adalah sosok Lavender Browns yang bakal jadi saingan Hermionne menarik perhatian Ron. Dia adalah Jessie Cave. Dia berhasil mengalahkan sekitar 7 ribuan kandidat lainnya.

Ada juga Sosok Profesor Slughorn yang eksentrik dan kocak (Jim Broadbent), Narcissa Malvoy sang nyonya malvoy (Hellen McCrory), dan tentu saja si Voldemort cilik yang diperankan oleh Hero Fiennes Tiffin (10) yang ternyata keponakan kandung pemeran Voldemort dewasa. Eit ini bukan KKN lho. Hero berhasil menyisihkan ribuan aktor cilik lainnya lho dlm audisi. sang sutradara David Yates menyatakan "hero, kecil-kecil mukanya itu lho sadis!". Kita tunggu aja aktingnya yang kabarnya memukau.


Oh ya, balik lagi ke alasan penundaan tayang film ini. Ini merupakan bentuk kepedean Warner Bros yang bakal meraih sukses dan dapat lebih merebut lebih banyak penonton di libur musim panas mendatang. Untuk target keuntungan tahun ini Warner telah meraup untung yang spektakuler dari the dark Knight. So, andalan warner untuk 2009 ya harry Potter 6 ini deh. HP 6 ini kudu face to face dengan tarnsformer2, Superman return Sequel, X-men Origins : Wolverine, Fast and Furious 3 yang bakal tayang juga musim panas tahun depan.

Oh ya bagi yang udah hampir lupa cerita HP 6, baca deh ringkasannya di sini

Mau lihat trailernya? klik aja di sini

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sebaiknya film harry potter 6 ini lebih menegangkan, biar ceritanya asik, dan lebih di perbanyak harry potter dan teman-temannya mempergunakan sihir untuk bertarung dengan musuhnya.

Anonim mengatakan...

Tentu saja bro kita berharap demikian.

Tapi saya agak pesimis nih, karena sebagaimana di novel, kelihatannya HP 6 ini datar aja dan ceritanya cuma menggiring kita ke opini bahwa Snape lah pembunuh Dumblodore.

Mudah2an film nya nggak aneh seperti buku 6 ya. Kita lihat aa sebentar lagi bro.