16 Juni 2009

Bobo Edisi Khusus harry Potter (bukan Iklan lho)

Cover depan majalah BOBO No 03 Juni 2009


Cover Belakang majalah


Bonus 1 : Emblem Hogwart ala Bobo


Bonus 2 : Stiker para pemain Film Harry Potter VI


Para Potter mania pasti pingin memiliki ini, ayo cari di toko buku terdekat sebelum kehabisan :)

11 komentar:

amri mengatakan...

mantep bos

iman mengatakan...

Udah beli belum Amri? Cepet nanti kehabisan hehehe

eka mengatakan...

di kota aku bobo khusus harry potter nya udah habis,soalnya waktu terbit aku lagi bokek nih

iman mengatakan...

@ Eka, sayang sekali kehabisan. Makanya ain kali buru2, pinjam dulu juga boleh hehehe

shandyisme mengatakan...

wah, udah berapa taun ya ga beli-beli bobo lagi, hehe..

iman mengatakan...

Hahaha kalau nggak edisi khusus HarPot saya juga nggak beli bro

Sekarang lagi menunggu Cinemags khusus harry Potter

mirmayf mengatakan...

sekarang udah ga da ya?
telat banget ya T_T

ImanSulaimanBlog mengatakan...

@ wah Mima telat banget

Coba deh tunggu Cinemags terbaru ada buanyaaaaaaaaaaaak sekali bonur, kalo nggak salah ada 4 jenis, ada yang tongkat sihir lho hehehe

Anonim mengatakan...

aku tinggal di kediri, n aku udah langganan bobo....
tapi kenapa aku nggak kebagian ......

Iman mengatakan...

Wah kok telat banget comment nya hehehe. Call ke majalah bobo aja siapa tau ada exlemplar tersisa :)

Zidnyman mengatakan...

Gan ane boleh beli majalahnya di agan ga? serius deh ane butuh banget