21 Maret 2009

Selamat tinggal Indosat3.5G Broadband ...

Awalnya puas banget pake Indosat 3.5G Broadband, waktu itu saya ambil paket eco unlimitted. Untuk sekedar browsing, chatting, dan blogging udah lumayan lah. Video youtube aja nggak putus-putus kok waktu itu.

Itu cerita dulu, karena sebulan yang lalu ketika saya masih menggunakannya, loadingnya luar biasa lambaaaat sekali, nyaris merayap. Dibilang connect, tapi membuka halaman yahoo aja nggak kelar-kelar, dibilang disconnect, tapi status masih connect. Wah kesel sekali waktu itu.

Pake eco unlimitted milik indosat ini memang terbilang laku seperti kacang goreng. Nah mungkin pihak indosatnya nggak siap dengan bandwitch yang cukup untuk melayani ledakan pelanggan ini, walhasil koneksi internetnya makin lambat saja. Hanya jam sepi voice aja internetan bisa lancar, misal waktu subuh. Konyol kan, masa kalau mau nge-net harus tunggu waktu subuh hehehe.

Syukurnya kekecewaan atas si kuning ini kini sudah ada obatnya, ini nih ...

XL unlimitted lah obatnya ... pra bayar lagi!

banyak paket yang disediakan XL, untuk lengkapnya baca deh di sini. Memang paket XL ini masih belum memuaskan. Tapi better lah dibandingkan si kuning. Tak terasa hampir sebulan ini saya telah menggunakannya. Sinyal cukup stabil dan nggak putus-putus.

Oh ya, pihak XL berjanji akan membatasi pengguna XL unlimitted ini hanya 150ribu nomor saja. Kalau ini memang benar bagus lah, untuk menjaga kualitas. Mudah-mudahan ini memang bener ya.

Ada yang udah pake XL unlimitted pra bayar ini juga? Sharing dong :)


4 komentar:

rampadan mengatakan...

Aku suka nich kalau prabayar, tarifnya?
Harus bayar berapa?

Anonim mengatakan...

Murah kok Ram, cuma 99ribu aja. Gampang, cuma register lalu kartu udah bisa aktif. Masa aktif 30 hari, masa tenggang 30 hari.

Sayangnya Ram, ini baru daerah jabodetabek aja Ram.

Anonim mengatakan...

Gua pake im2 masih kenceng aja tuh! Gak ada matinya dude!
Kalo XL baru buat jabodetabek gak usah diceritain.

Anonim mengatakan...

Ya benar bro, mungkin posisi rumah saya yang agak jauh dari BTS.

Dari cerita beberapa teman, memang mereka punya comment yang berbeda, ada yang masih fine2 aja, dan nggak sedikit yang punya keluhan yang sama dengan saya, alias lancar hanya di waktu subuh.

Ya beruntunglah bro kalau sinyal masih ok :)