04 Maret 2009

Award + Tugas dari teman ...

Tugas yang unik, lucu, menantang, sekaligus menggelitik buat saya. Rampadan sahabat maya saya memberikan award unik ini ke saya, tapi ada syaratnya ... ini nih :

1. Ambil photo terbaru kamu, sekarang juga!!!
2. Jangan ganti baju, jangan rapikan rambut, pakaian dan yang lainnya!!!
3. Posting photonya ga pake di edit segala macem
4. Posting juga instruksinya, bareng sama postingan photo (ya kaya gini aja lah...)
5. Tag 10 orang buat ngelakuin hal yang sama seperti ini...

Walhasil, inilah tugas pertama saya. Dan saya yakin telah menyelesaikannya dengan baik dan sangat sukses hehehe.
Nah buat rekan2 pembaca dan sahabat2 saya, saya persembahkan award ini (plus tugasnya tentu) untuk kalian semua ....


2 komentar:

Rampadan mengatakan...

Hehehehe
Tak liat liate dulu ya mas..
Diliat dari segala arah, masih okey kok..
Xixixixixixxx..
Makasih udah ngerjain pr nya..
Hehehehe

ImanSulaimanBlog mengatakan...

Dasar kamu Ram suka ngerjain orang ya hehehe