10 Juli 2010

Berhenti Sejenak...



Ada kalanya
letih mendera
tenaga tak ada lagi tersisa
mau tak mau kau harus menghentikan langkahmu... sementara

Hingga tiba waktunya
Sekalipun tak terasa lelah
tetap kau harus melewati halte peristirahatan
Ada hak tubuhmu, akalmu, dan jiwamu

Dan jika saatnya tiba
bukan karena malas
ya sejenak tuk kembali mengasah kapakmu
mengisi selongsong pelurumu
mengisi tanki bahan bakarmu
mengisi hati dengan imanmu

Jangan malu kawan
berhenti sejenak bukanlah kelemahan
ia bahkan untuk menguatkan jalanmu ke depan


14 komentar:

Pojok Pradna mengatakan...

sepakaaat....(sleeping)

indobrad mengatakan...

selamat istirahat :)

dhodie mengatakan...

Ayo jalan-jalaan... Kayaknya kebanyakan ngurus ini itu deh panjenengan :P

iLLa mengatakan...

sok atuh, jalan2 doloo. Tuh diajakin om dodi.

sayah juga lagi istirahat.
semangat dalam kepala untuk menuliskan perjalanan kemaren tidak seiring sejalan dengan semangat untuk merangkai kata, apalagi semangat memainkan jemari di kibor, huff...

atw mungkin penguasa blog ini butuh beberapa waktu untuk menepi, dan merenung :D

Aksa mengatakan...

(worship)

jangan terlalu capek opa *sodorin kursi goyang*

Iman mengatakan...

@Om Pradna, eini istirahat betulan ya hehehe

@Om Brad, nggak istirahat juga? uppss (okok)

@Dhodie, eh iya kayaknya. Mo jalan2 ke mane emangnya om? Boljug tuh :P

Iman mengatakan...

Bu Haji @iLLa, pokoknya ane mah tetep nuntut rifyu nya, ga pake alesan apa pun (nottalking)

Ane Insya Allah lagi ngasah pinsil dulu nih, supaya tajem lagi buat nulis hehehe

Iman mengatakan...

@Aksa.... errrr...! Itu kursi goyang udah patah kamu mainin terus

*pentung Aksa*

Arya jafarudin mengatakan...

betul_betul_betul
brhnti sjenak untuk menghilangkan rasa letih,robot pun yg tak knal lelah hrus di istirahatkan apalgi kta,
thanks post

Dronel mengatakan...

Knapa musti berhenti apabila sulit untuk memulainya lagi..
Selesaikan semampunya, baru berhenti apabila sudah selesai
Tapi untuk makan sih wajib berhenti istirahat

*dipentung opa karena mengigau* :D

BTW gua protes... knapa setiap masuk ke blog ini dikasih pop up
hari ini malah dapet 2 Pop up (annoyed)
beli donk opa biar ga ada pop up nongol

*kabor sekenceng2nya biar ga disetrum opa*

Iman mengatakan...

@Arya, thanks ya. Memang ada kalanya kita harus mengasah kapak kita dan mengisi bensin. Ini semua tidak bisa dilakukan tanpa kita berhenti.

Thanks ya udah mampir :D

Iman mengatakan...

@Ris, kalau udah urusan makan sih saya susah untuk berhenti hihihi

Eh Ris, gimana ya. Pop up ini selalu menghantui nih (DOH)

Dronel mengatakan...

opa beli donk domain sendiri yang bebas pop up
*komporrr*

Iman mengatakan...

@Ris, kan duwitnya ente abisin buat makan dan sarapan tujuh kali sehari *pentung Aris*