13 Februari 2009

Kontroversi Iklan PKS (lagi). Apa komentar Anda?






4 komentar:

rampadan mengatakan...

gimana ya?
aku gak tau apa apa nich tentang dunia para dewan ituch..
bingung aku..

iman mengatakan...

Wah Ram, sebagai generasi muda kita nggak boleh apatis terhadap perkembangan bangsa, misalnya dalam dunia politik.

Kita kan bisa bedakan mana yang sering berantem mana yang solid. Kita mah sebagai rakyat bingung liat pemimpin2 kita nggak akur, ya kan?

Nah kayaknya nih PKS kasih mesej kayak gitu deh di iklannya. Nah yang sewot adalah yang merasa tersinggung ya kan? hehehe

ummul mengatakan...

Assalamu'alaikum wr wb.
subhanalloh iklannya bagus banget, kreatif.. bilyardnya juga brilian...belum semuanya sich ana lihat tapi asli.. maha besar Alloh...kapan - kapan ana berkunjung kesini lagi ama temen - temen yach... jazakalloh

iman mengatakan...

Mba Ummul, Jazakillah ya sudah mau mampir di blog sederhana saya. Ditunggu ya komentar selanjutnya :)